Ditinggal Tidur Pompong Warga Desa Mentuda Raib

Pompong milik M Yunus yang pada malam Hari Raya Idul Adha. (Foto Ist).
Pompong milik M Yunus yang pada malam Hari Raya Idul Adha. (Foto Ist).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Satu buah pompong warga Desa Mentuda, Lingga, raib pada malam Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Kamis, 30 Juli 2020 kemarin.

Salah seorang warga, Indra Sugandi mengatakan, pompong tersebut milik M.Yunus alias Bacok, warga Desa Mentuda.

Sugandi mengaku melihat pompong milik Bacok tersebut, terparkir, diikat pada tiang kelong. Kondisi pompong tersebut dia lihat saat hendak turun melaut ke kelong pada malam hari perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, 30 Juli 2020.

“Diduga Pompong yang di cat pernis panjang 26 kaki dan bermesin 24 hp dengan gearbox tersebut di curi orang, karena tali pengikat pompong tersebut di potong,” kata Indra Sugandi melalui WhatsApp nya, Senin (3/8/2020).

Pada malam tersebut, jelas Indra, pemilik Pompong turun melaut ke kelong miliknya, dan saat itu dia (pemilik pompong-Red) tertidur, ketika bangun pompong nya sudah tidak ada lagi.

“Hingga saat ini pompong tersebut belum diketemukan, dan hilang nya pompong itu pemilik belum melaporkan ke pihak yang berwajib,” tutupnya.

Pemilik pompong saat ini masih mencari informasi tentang keberadaan pompong milik nya tersebut, dan pemilik pompong juga belum melaporkan hilangnya pompong milik nya ke pihak yang berwajib. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *