Ketua DPRD Lingga Apresiasi Pencapaian Opini WTP Pemkab Lingga

Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin hadir pada video conference di ruang rapat Bupati Lingga. (Foto Humas Sekwan Lingga).
Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin hadir pada video conference di ruang rapat Bupati Lingga. (Foto Humas Sekwan Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin mengapresiasi atas prestasi pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan Pemerintah Kabupaten Lingga tahun anggaran 2019.

“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini ini, kita berharap ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya,” kata Ahmad Nasiruddin, melalui rilis yang diterima media, Jum’at (22/5/2020).

Ketua DPRD Lingga yang biasa disapa pak Udin ini menjelaskan, peraihan opini tersebut menunjukan adanya keseriusan Pemkab Lingga dalam menjalankan roda Pemerintahan yang bersih dan beritegritas.

Meski begitu, lanjutnya, Pemkab Lingga harus tetap teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran untuk keperluan pembangunan. Dengan ketelitian itu, sehingga tidak memunculkan persoalan atau permasalahan dikemudian hari.

“Jadikan WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, apa lagi ini yang ke tiga kali nya sejak AWe-Nizar memimpin dan sejak Kabupaten ini berdiri,” terangnya.

Politisi Partai NasDem ini berharap, seluruh jajaran Pemkab Lingga khususnya para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), tetap diimbau agar selalu hati-hati dan patuh terhadap aturan dalam menjalankan setiap program daerah.

“Perlu adanya peningkatan sinkronisasi, pengawasan dan kerjasama yang lebih solid lagi untuk kedepannya, sehingga Pemkab Lingga terus mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya,” imbuhnya. (Rls/Aci)

Pos terkait