Satlantas Gelar Ops Keselamatan Seligi 2020

Petugas Satlantas Polres 2 Lingga saat memberikan himbauan ke pengendara.

PIJARKEPRI.COM, Lingga РSatuan Lalu Lintas Polrea Lingga menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2020. Operasi yang dilaksanakan 6 April hingga 19 April 2020ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat, tertib berlalu lintas sekaligus membantu untuk mencegah penyebaran Coronavirus (Covid-19).

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Lingga, Emsas mengatakan, adapun tujuan dari operasi tersebut guna terwujudnya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, sekaligus untuk memberikan himbauan terhadap antisipasi, pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hari ini Satlantas sosialisasi dan memberikan himbauan, dalam rangka cipkon menjelang Idul Fitri, ditengah mewabahnya virus corona, yang dilaksanakan secara simpatik dengan tindakan preemtif dan preventif, dan tindakan hukum secara selektif guna terwujudnya Kamseltibcar diwilayah hukum Polres Lingga,” kata Kasat Lantas disela-sela Ops Keselamatan Seligi 2020, yang dilaksanakan di Simpang Sakura dan Taman Kota Dabo Singkep, Senin (6/4/2020).

Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengikuti himbauan maklumat Kapolri terhadap virus corona. Kepada masyarakat diminta dalam menggunakan jalan raya agar menggunakan helm, lengkapi surat-surat kendaraan dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap dirumah saja.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, untuk menerapkan Physical Distancing, serta menjaga kesehatan tubuh, mencuci tangan sesering mungkin serta menggunakan masker,” tutupnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *