Laut Jaya KTV Premium Siap Lawan Covid-19 Ikuti Arahan Pemerintah

Kariawan LJ KTV Premium di Tanjungpinang, Kepri saat membersihkan sejumlah ruangan karoke mencegah penyebaran Covid-19, Senin (23/3/2020). (Foto: ang)

PIJARKEPRI.COM – Salah satu tempat hiburan masyarakat di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Laut Jaya (LJ) KTV Premium di Jalan Pelantar II Lantai 3 menyatakan kesiapan untuk melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota itu.

Manager LJ KTV Premium Aping, di Tanjungpinang, Senin (23/3/2020), mengatakan, sikap melawan Covid-19 tersebut dengan mengikuti himbauan dan arahan pemerintah setempat. LJ KTV Premium siap mengikuti Surat Edaran Walikota Tanjungpinang Nomor : 4432/400/1/2020.

“Kami siap mengikuti imbauan pemerintah, ini semua demi kebaikan kita semua agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Aping.

Baca Juga : Pemerintah Sediakan Informasi Resmi Corona Melalui COVID19.GO.ID Bisa di akses WhatsApp

Surat edaran Walikota Tanjungpinang Nomor : 4432/400/1/2020 tersebut mengatur tentang pengaturan penyelenggaraan kegiatan operasional tempat usaha dan kegiatan sosial masyarakat tertentu dalam upaya kewaspadaan terhadap penularan infeksi Corona Virus Disease (Covid–19).

Surat edaran tersebut mengimbau agar tempat usaha, salahsatunya Karaoke Keluarga, Karaoke Executive, Karaoke Hotel menutup sementara kegiatan operasional tempat usaha selama 14 hari terhitung mulai 24 Maret 2020 sampai dengan 07 April
2020.

Sebagai pengusaha yang taat hukum Aping mengatakan, memahami dan mejalankan surat edaran tersebut. Dia mengerahkan seluruh kariawan LJ KTV Premium untuk membersihkan seluruh fasilitas karaoke dengan cairan disinfektan agar selalu bersih dan terhindar dari Covid-19.

“Upaya itu kami lakukan upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 untuk 14 hari kedepan. Namun, ini sudah menjadi rutinitas kami sejak kabar wabah Covid-19 pertama kali muncul,” ujarnya.

Aping mengatakan, para kariawan LJ KTV Premium juga dibakali pengetahuan mengenai pencegahan Covid-19 seperti, social distancing jaga jarak 1 meter, menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker saat membersihkan ruangan.

“Kesehatan adalah hal utama dalam menjalankan segala aktivitas, semoga kita semua dapat memahami imbauan dari pemerintah serta tetap menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Aping mengimbau agar para konsumen LJ KTV Premium dapat memahami dan mengikuti anjuran pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19, terkhusus di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Mari bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini dengan tetap di rumah selama 14 hari, jika sakit segera ke RSUD Kepri, tetap jaga kebersihan rumah, cuci tangan pakai sabun. Mari bersama kita lawan Covid-19,” imbaunya. (ANG)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *