Arjuna Korban Luka Bakar Ingin Sembuh dan Berlari

Arjuna saat diperiksa oleh Tim Dokkes Polres Lingga.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Arjuna Ardiansyah (9) korban petasan, di Lingga Kepulauan Riau pada Ramadhan 2015 lalu mengutarakan ingin sembuh dan berlari semula. Luka bakar mengakibatkan kaki kiri bocah kelas 3 SD ini mengalami kecacatan.

“Saya ingin sembuh dan bermain seperti kawan- kawan yang lain,” kata Arjuna kepada Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris yang saat itu bersama tim Dokkes Polres Lingga, berkunjung ke rumahnya, di Jln. Air Merah, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Kamis (19/3/2020).

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris mengaku prihatin atas musibah yang menimpa Arjuna. Untuk itu, ia berharap kejadian ini dapat menjadi perhatian terhadap semua pihak agar tidak terjadi hal yang sama.

“Melihat kondisi Arjuna kami sangat prihatin, kita sama-sama berharap agar ada jalan terbaik untuk dapat mewujudkan mimpi Arjuna, yang ingin sembuh dan bermain seperti teman-temannya,” terangnya.

Ditempat yang sama, Dokter Rattih Elida yang mendampinggi Kapolsek dan Tim Dokkes Polres Lingga, yang melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan Arjuna, menjelaskan bahwa Arjuna bisa disembuhkan, dengan proses operasi dan di rujuk ke Rumah Sakit yang memiliki fasilitas dan dokter yang ahli.

“Kalau dilihat dari kondisinya saat ini, Insya Allah, Arjuna masih bisa sembuh tentunya harus menjalani operasi dan beberapa tahapan untuk penyembuhan,” paparnya.

Sementara itu, Rasman dan Rosmita orang tua Arjuna, merasa terharu atas kedatangan Kapolsek dan tim Dokkes Polres Lingga, kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas kedatangan pak Polisi kerumah kami, yang juga memberikan bantuan.

“Terima kasih pak, sudah peduli dengan keberadaan kami, kasihan anak kami dia ingin sekali sembuh,” tutur Rasman sambil mengusap air matanya. (Aci).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *