Lagi, Pengendara Jatuh Tak Sadarkan Diri di Jalan Turunan Bukit Merpati Putih

Pengandara sepeda motor yang jatuh di turunan jalan masukPerumahan Bukit Merpati Putih, RT 05/RW.02 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Sabtu (4/1/2020). Foto: warga

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Diana (32), seorang pengendara sepeda motor BP3772WM terjatuh diturunan terjal jalan masuk Perumahan Bukit Merpati Putih, Jalan Ganet, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Sabtu(4/1/2020) malam.

Menurut keterangan warga setempat, Hendra, yang melihat kejadian itu, Diana terjatuh dari sepeda motornya dan tak sadarkan diri. Hendra mengetahui kondisi Diana tak sadarkan diri, karena minimnya lampu penerangan jalan.

“Sekali saya lihat rupanya ada orang jatuh dari motor, gelap, pas dekat turunan jalan masuk Perumahan Bukit Merpati Putih ini,” ungkapnya.

Hendra kemudian meminta bantuan warga setempat yang melintas di jalan tersebut mengevakuasi Diana kerumahnya. Diana mengalami cidera ringan dibagian kaki.

Syahrizal (37), suami Diana mengatakan, istrinya sudah sering jatuh di jalan masuk Perumahan Bukit Merpati Putih tersebut, dikarenakan menghindari jalan tanah yang berlubang.

“Ini udah kesekian kalinya istri saya jatuh, hindari lobang,” ungkapnya.

Kejadian jatuhnya pengendara saat melintas jalan masuk Perumahan Bukit Merpati Putih, Jalan Ganet, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur itu bukan baru sekali.

Baca Juga : Miris, Jalan Perumahan Bukit Merpati Putih Mengancam Jiwa

Menurut keterangan warga setempat, sudah puluhan pengendara jatuh di jalan masuk perumahan tersebut.

“Sudah banyak yang jatuh, bahkan ada yang sampai kepalanya bocor,” ujar warga Perumahan Bukit Merpati Putih, Atan.

Perwakilan Rukun Tetangga setempat, Winda mengatakan, persoalan jalan untuk segera dibenahi sudah disampaikan ke Developer pengembang Perumahan Bukit Merpati Putih, PT Rhema Bintan Makmur. Namun hingga saat ini belum juga di aspal.

“Kejadian pengendara jatuh sudah sering terjadi, kami sudah sampaikan ke pengembang, sampai saat ini belum juga direalisasikan,” ungkapnya.

Hingga saat ini penduduk Perumahan Bukit Merpati Putih, RT 05/RW.02 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang mengharapkan pengembang segera membenahi jalan masuk perumahan mereka.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Alashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *