Besok Ratusan Pesepeda Melayu Raya Fun Bike Meluncur ke Bintan

Pembina Utama Melayu Raya, Waka Polda Kepri, Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah MH saat bersepeda. Besok, Sabtu (7/12/2019). Yan Fitri dikabarkan akan bersepeda bersama ratusan pesepeda di Melayu Raya Fun Bike ke Bintan. (Foto: istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Ratusan pesepeda dari berbagai daerah di Kepulauan Riau yang tergabung dalam kegiatan Melayu Raya Fun Bike berencana akan meluncur dari Tanjungpinang ke Bintan, besok, Sabtu (7/12/2019).

Ketua Korwil Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar, di Tanjungpinang, Jumat (6/12/2019) mengatakan, Melayu Raya Fun Bike tersebut mengangkat tema, merangkai pulau meyatukan hati.

Tema tersebut disampaikan pembina utama Melayu Raya, yang juga Waka Polda Kepri, Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH.

“Tujuan dari kegiatan Melayu Raya Fun Bike merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam mejaga kamtibmas,” ujarnya.

Melayu Raya Fun Bike akan dimulai Sabtu, 7 Desember 2019. Panitia mengatur titik kumpul start di CK Hotel Tanjungpinang, pukul 05.00 WIB dengan finish, di Resort Madu Tiga, Trikora, Bintan.

Jarak tempuh perjalanan Melayu Raya Fun Bike lebih kurang 44 Kilometer. Panitia membagi pemberhentian pidstop setiap 15 kilometer.

Rute yang ditempuh dimulai dari Hotel CK Tanjungpinang, Batu 8 atas, Batu 10, Simpang kilometer 16 lintas barat, jalan terus menuju trikora, Bintan.

“Bagi yang ingin ikut serta dalam kegitan bisa hadir di hotel ck pukul 05.00 wib karna start 05.30,” ungkap Sekretaris Melayu Raya, Tanjungpinang, Hendrik Birong.

Terdata, di Tanjungpinang sebanyak 60 pesepeda sudah mendaftar Melayu Raya Fun Bike, belum termasuk Batam dan Bintan. Diperkirakan, ratusan pesepeda akan mengikuti kegiatan ini.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Alashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top