Perkuat Koalisi Partai Tan Edi Mendaftar di PDI Perjuangan

Penguasa di Pulau Bintan, Tan Edi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Pilkada serentak 2020, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kepri, Tanjungpinang. (Foto: istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Setelah mendaftar di partai Nasdem untuk maju Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bintan, pengusaha di Tanjungpinang Tan Edi mendaftar di partai PDI Perjuangan.

Terlihat Tan Edi mengenakan jas partai berlambang banteng moncong putih itu mengembalikan berkas persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Pilkada serentak 2020, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kepri, di Tanjungpinang, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga : Kembalikan Formulir, Tan Edi Siap Bertarung Pilkada Bintan

Berkas pendaftaran Tan Edi itu diterima pengurus DPD PDI Perjuangan Kepri, Suparno didampingi para rekan-rekannya. Upaya mendaftar di berbagai pertai itu dia sebut memperkuat koalisi partai baik di pusat mau pun di daerah.

“Hari ini kami mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bintan di partai PDI Perjuangan, semoga kelengkapan administrasi pencalonan ini dapat diterima dan menjadi pertimbangan partai,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Edi itu mengutarakan, pilihannya membangun koalisi Nasdem, PDI Perjuangan dan partai lainnya di Pilkada Bintan 2020 merupakan upaya memperkuat koalisi partai yang sudah terbangun bersama rakyat.

“Saya pikir untuk Pilkada nanti, butuh dukungan dari banyak pihak, terutama partai yang memungkinkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Moeldoko Dukung Tan Edi Maju Pilkada Bintan

Tan Edi tak dapat memastikan akan maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati di Pilkada Bintan 2020. Kedepan, setelah melewati tahapan penjaringan dan penyaringan dia menyerahkan keputusan tersebut di partai.

“Semua keputusan ada di setiap partai, akan tetapi saya berupaya untuk memastikan kalau sejatinya jika dipercayakan saya siap bertarung di Pilkada 2020 Bintan,” ungkapnya. (ANG)

Editor : Redaksi

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top