Himalaya dan Pemprov Kepri Buka Pasar Murah Ramadhan

PIJARKEPRI.COM РPemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama  Perhimpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Korwil Tanjungpinang membuka pasar murah Ramadhan 1440 H/2019, besok, Sabtu 1 Juni 2019, di Terminal Bintan Centre, Tanjungpinang.

Pasar murah ramadhan tersebut akan menyediakan Sembilan Bahan Pangan Pokok (Sembako) murah untuk masyarakat umum. Diantaranya, telor, beras, minyak goreng, susu, gula, mentega, tepung terigu, sirup dan berbagai macam makanan untuk lebaran Idul Fitri 2019.

“Ini adalah inisiatif dari Hi-Malaya Tanjungpinang dan Pemprov Kepri untuk memudahkan dan meringankan masyarakat memperoleh sembako menyabut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019,” kata Ketua Hi-Malaya Tanjungpinang, Arie Sunandar, di Tanjungpinang, Jumat (31/5/2019).

Mengangkat tema berbagi asih bersama masyarakat “menjaga kesucian ramadhan”, di pasar murah tersebut juga akan diadakan pemeriksaan kesehatan geratis yang disediakan tenaga medis dari Polisi di Kota Tanjungpinang.

“Agar masyarakat tetap sehat,” tambah arie.

Du pasar murah itu pula juga turut menjual, daging segar, sajianjm kue kering dan diisi beragam dagangan dari berbagai distributor lokal.

Pasar murah ramadhan ini dibuka besok, Sabtu, 1 Juni 2019 dimulai pukul 10.00 sampai dengan 15.00 wib. (ang)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top