Kodim 0315 Bintan Tangkap Empat Pengguna Sabu

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, saat konfrensi pers di Makodim Tanjungpinang menunjukkan 4 pengguna narkotika jenis sabu dan barangbukti yang berhasil dibekuk anggota Kodim 0315/Bintan. (f-ANG)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menangkap 4 warga Tanjungpinang penguna Narkotika jenis sabu-sabu.

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, saat konfrensi pers di Makodim Tanjungpinang, Jumat (10/8) mengungkapkan keempat pria terseb ditangkap berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat.

Keempat pengguna sabu itu yakni, Zaldian, Jolly Rudianto, Tjong Kiang dan Tjhun Siang. Keempatnya di tangkap dilokasi berbeda.

“Untuk pelaku ditangkap disekitar Kota Tanjungpinang. Petugas mengamankan barang bukti bong dan sedikitnya 2 paket, 0,85 dan 0,89 gram sabu,” ungkapnya saat press release di Makodim 0315/Bintan.

Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengungkapkan, personil Kodim 0315/Bintan juga mengamankan barang bukti uang tunai dari beberapa negara.

Ia menjelaskan tiga dari empat pengguna sabu tersebut ditangkap saat tengah menggunakan narkoba di kediamanya, Jalan Rawasari. Ketiganya diketahui merupakan resedivis.

Kodim 0315/Bintan menyerahkan keempat pelaku ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang untuk diproses lebih lanjut.

“Selanjutnya kami serahkan ke pihak berwenang dalam hal ini BNNK untuk dikembangkan,” ujar Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Ia mengutarakan tindakan prefensif anggota Kodim 0315/Bintan tersebut merupakan bentuk soliditas TNI bersama Masyarakat memberantas peredaran Narkoba.

“Karena kita ketahui bersana, Narkoba merupakan musuh bersama negara yang merusak sendi-sendi bernagara, merusak generasi bangsa, dan inilah bentuk sinergitas TNI dan Masyarakat,” ujarnya

Saat ini keempat pria tersebut diamankan BNN Kota Tanjungpinang.

Pewarta: Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top