[Video] Sebelum Meninggal Atong Sempat Mengapung Bergerak Tanpa Busana

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Warga Pelantar Jalan Teladan, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria lanjut usia tak berbusana mengapung di bawah rumah panggung, Kamis (19/4/2018).

Dari sejumlah pemberitaan media lokal, mau pun media sosial, pria tak berbusana itu disebut-sebut bernama Atong (55), warga Pelantar Teladan.

Belum diketahui pasti dan menjadi pertanyaan kenapa Atong bisa meninggal dunia. Padahal jika dilihat seksama, dalam video yang direkam warga berdurasi 1.32 detik dan viral di media sosial itu, Atong sempat menggerakkan tubuhnya masuk kebawah rumah panggung dengan air sebatas paha orang dewasa.

Warga yang merekam kejadian Atong itu sempat kaget melihat Atong mengapung di air laut tepat dibawah rumahnya, tanpa busana saat hujan gerimis. Mereka mengira Atong sudah meninggal dunia dan mengapung di laut.

“Mati tak, bunuh diri atau apa, kok tak ada orang yang pedulikan, nak manggil orang tak ada orang, mana tau ada saudaranya entah-entah dia nak bunuh diri tak,” ujar seorang warga saat dalam video tersebut.

Warga lebih terkejut, dalam video tersebut, di detik 00.53 Atong menggerakkan badannya dimulai dari kaki, tangan dan merambah masuk kedalam kolong rumah panggung, di pelantar itu. Warga sontak terkejut, dikira Atong sudah meninggal saat mengapung.

Beberapa waktu kemudian warga menemukan Atong dalam keadaan kaku dan telah meninggal dunia.

Menurut Babinkamtibmas Kelurahan Kemboja, Brigadir A Prabowo, Atong ditemukan warga sekitar Pukul 13.00 WIB.

“Korban ditemukan warga sudah mengapung dibawah pelantar,” katanya sebagaimana dilansir lensakepri.com

Polisi saat mengevakuasi jasad Atong setelah ditemukan tewas. (Foto: istimewa)
Polisi saat mengevakuasi jasad Atong setelah ditemukan tewas. (Foto: istimewa)

Jenazah Atong ditemukan sudah kaku. Polisi dibantu warga setempat segera mengevakuasi jasadnya, dan dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk di otopsi.

Video diatas menunjukkan kondisi Atong sebelum ditemukan tewas.

Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *