Pemkot Tanjungpinang Tingkatkan Kualitas Keimanan Pegawai

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Handayani Ariza juga melaksanakan shalat tasbih dan zikir bersama di Gedung Wanita Tun Fatimah di Senggarang.(foto: Hum/pijarkepri.com)

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Handayani Ariza juga melaksanakan shalat tasbih dan zikir bersama di Gedung Wanita Tun Fatimah di Senggarang.(foto: Hum/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Untuk meningkatkan kualitas ibadah, Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan pengajian, zikir dan shalat tasbih bersama seluruh keluarga besar pegawai muslim di Pemerintah Kota Tanjungpinang

“Kegiatan zikir dan pengajian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh ASN serta honorer dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, di Tanjungpinang, Jumat (23/3).

Zikir bulanan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di Masjid Al Furqon, Tanjungpinang.

Suasana masjid terlihat hening dan khusyuk. Seluruh pejabat, pimpinan OPD dan seluruh ASN serta honorer pun turut fokus dalam mengikuti zikir dan pengajian bersama ini.

Di tempat yang berlainan, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Handayani Ariza juga melaksanakan shalat tasbih dan zikir bersama di Gedung Wanita Tun Fatimah di Senggarang.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa bersama kader PKK Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini disejalankan dengan program Jumat Bersih, kali ini dialihkan dengan zikir serta shalat tasbih.

Tampak seluruh kader PKK khusyuk serta antusias dalam mengikuti dan melaksanakan shalat tasbih.

Selain dilaksanakan di masjid-masjid yang telah ditentukan, zikir dan pengajian bersama ini juga dilaksanakan di Masjid Ulil Amri Kantor Walikota Tanjungpinang yang juga diikuti oleh ASN dan honorer dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Untuk kali ini sedikit berbeda pelaksanaannya. Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, setelah solat subuh menghadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi di Masjid Raya Nur Ilahi Dompak yang juga di hadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Jum’at (23/3).

Usai mengikuti Tabligh Akbar di Dompak, Raja Ariza langsung berpartisipasi kembali pada acara pengajian bulanan Pemkot Tanjungpinang. (Hum/DPN)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top