Ini Empat Akun Resmi Medsos Lis-Maya

Pendukung Lis Darmansyah dan Maya Suryanti saat deklarasi pencalonan maju Pilkada Tanjungpinang di Asrama Haji Tanjungpinang. (Foto: Aji Anugraha)

Pendukung Lis Darmansyah dan Maya Suryanti saat deklarasi pencalonan maju Pilkada Tanjungpinang di Asrama Haji Tanjungpinang. (Foto: Aji Anugraha)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Nomor urut 2 Lis Darmansyah dan Maya Suryanti (Lima) menyatakan hanya memiliki 4 akun media sosial resmi.

Ketua Tim Pemenangang Lima, Suparno, di Tanjungpinang, Rabu (28/2/2018) mengatakan akun resmi Media Sosial (Medsos) Lis-Maya yang sudah didaftarkan secara resmi ke KPU Tanjungpinang.

“Empat akun medsos resmi Lis-Maya seperti Facebook bernama Lis-Maya, Instagram bernama Lis-Maya, Website bernama Tanjungpinang Cermelang dan Tanjungpinang Kampung Kita,” katanya usai menghadiri diskusi Ngopi bareng Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di Kedai Kopi Abah Bintan Center KM. 9 Tanjungpinang.

Suparno menambahkan, pada akun resmi Lis-Maya selalu membuat kampanye himbauan, agar mendidik para pendukung untuk bijak menggunakan Medsos.

“Akun resmi kami bukan untuk membanggakan Paslon, tapi lebih memberikan kesejukan dengan mengingatkan semua bahwa medsos ini untuk kegiatan positif,” katanya.

Sementara Calon Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan terdapat tiga unsur dalam terselenggaranya Pemilu yakni, KPU, Panwas dan Peserta Pemilu.

Menurut pria yang akrab di sapa Bang Lis, dia selalu memberikan pemahaman ke pendukungnya, tim pemenangannya dan relawannya untuk bijak menggunakan Medsos, serta menghimbau agar Penyelenggara lebih aktif mengawasi medsos.

“Terjadinya gunjrang ganjring di medsos saat ini, saya juga minta Panwaslu jangan hanya menunggu bola saja. Saya harap bergerak memantau Medsos itu sendiri. Saya juga sampai jam 3 subuh memfilter pendukung untuk bijak menggunakan kata-kata di medsos,” curhat Lis. (ANG)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top