IWO Silaturahmi Dengan Wali Kota Tanjungpinang

Ikatan Wartawan Online Tanjungpinang saat mengunjungi Wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Senggarang, Selasa. (Foto: Istimewa)

Ikatan Wartawan Online Tanjungpinang saat mengunjungi Wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Senggarang, Selasa. (Foto: Istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Tanjugpinang – Organisasi Kewartawanan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang bersilaturahmi dengan mengunjungi Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang, Selasa (17/10).

Ketua IWO Tanjungpinang Iskandar Syah mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus sempena memperingati hari jadi kota otonom Tanjungpinang ke 16.

“Memperingati hari jadi otonom Tanjungpinang ke 16, IWO berharap kedepan Pemerintah Daerah tingkat II Kota Tanjungpinang semakin maju dalam segi pelayanan, pembangunan di Tanjungpinang,” katanya.

Silaturahmi IWO dengan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah tersebut disertai dengan diskusi mengenai kemajuan informasi pemberitaan media online. Wali Kota berharap IWO Tanjungpinang menjadi garda terdepan dalam mengentas permasalahan pemberitan hoaks (Bohong).

“Saya berharap IWO menjadi garda terdepan dalam membentengi pemberitaan hoaks yang tengah berkembang di masyarakat saat ini, agar masyarakat juga paham yang mana berita benar dan tidak benar,” ujar Lis Darmansyah.

Dalam silaturahmi tersebut, IWO Tanjungpinang juga memaparkan beberapa pandangan dan tanggapan isue terbaru yang beredar di masyarkat, serta beberapa permasalahan yang tengah dihadapi pemerintah Kota Tanjungpinang. (ANG-471)

 

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top