Polres Tanjungpinang Berkurban 11 Ekor Hewan Kurban

Pelaksanaan kurban Idul Adha 1441 Hijriah/2020, di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (31/7/2020)
Pelaksanaan kurban Idul Adha 1441 Hijriah/2020, di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (31/7/2020)

PIJARKEPRI.COM – Sempena perayaan hari besar keagamaan Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Tanjungpinang melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Jumat (31/07/2020)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, IPTU Suprihadi, mengatakan pemotongan hewan kurban yang berasal dari Kapolres Tanjungpinang dan personel Polres beserta jajaran dilaksanankan di Mapolres Tanjungpinang.

“Hari raya Idul Adha tahun ini, kita Polres Tanjungpinang telah menyembelih sebanyak 11 ekor hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor lembu dan 6 ekor Kambing,” kata AKBP Iqbal.

Ia mengatakan, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan usai shalat Idul Adha. Untuk daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada personel Polres Tanjungpinang dan masyarakat sekitar Mapolres serta kaum duafa.

“Untuk daging hewan kurban ini nanti akan dibagikan kepada personel Polres dan kaum duafa serta masyarakat di sekitar Mapolres Tanjungpinang. Di tengah pandemi ini kita sama-sama saling berbagi agar sama-sama merasakan ataupun menikmati daging hewan kurban ini,” ujarnya.

(ANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *