Polres Tanjungpinang Kerahkan 243 Personil Amankan Imlek 2020

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, saat memimpin apel kesiapan pengamanan perayaan hari besar keagamaan, imlek 2020, di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Jumat (24/1/2020).

PIJARKEPRI.COM – Polres Tanjungpinang menurunkan 243 personil untuk pengamanan 26 tempat ibadah sempena hari besar keagamaan, Imlek 2020.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, di Tanjungpinang, Jumat, memimpin apel kesiapan pengamanan perayaan imlek 2020, di halaman apel Mapolres Tanjungpinang.

Iqbal mengatakan, 243 personel Polres Tanjungpinang yang terbagi dalam pengamanan 26 vihara, klenteng, yayasan, tempat ibadah umat Budhadi Kota Tanjungpinang.

Personil Polres Tanjungpinang juga ditempatkan dalam pengamanan acara puncak Imelk bertempat di Jl. Merdeka Tanjungpinang yang akan diselenggarakan, Jumat (24/1/2020) malam.

Polres Tanjungpinang juga mempersiapkan tim Raimas dan Personel Brimob dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Dalam melaksanakan tugas diharapkan para Personel menjalankan dengan ikhlas dan baik sesuai tugas dan fungsinya,” ujarnya.

Iqbal mengatakan, personil yang ditugaskan diminta untuk selalu waspada dan memperhatikan seluruh aktivitas yang terjadi di lingkup pengamanannya. Melaporkan setiap kejadian sesegera mungkin kepada perwira pengendali di lingkup wilayah pengamanannya agar dapat segera dilakukan antisipasi.

Personil diharapkan selalu menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar dapat melaksanakan tugas secara optimal.

“Senantiasa meningkatkan ibadah dan berdoa agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif,” ujarnya. (HPT)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *