Gubernur Kepri Makan Bareng Wartawan Nasi Perang 10 Ribu

Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat makan siang bersama para wartawan di warung Nasi Perang Roemah Toean, Jalan Sei Carang, Tanjungpinang, Kamis, 2/1/2019. (Foto: RIS)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Plt Gubernur Kepri Isdianto mengagendakan makan siang bersama para wartawan di Tanjungpinang, Nasi Perang Roemah Toean serba Rp10.00, di Jalan Sei Carang, Kilometer 9, Bundaran Naga, Kamis (2/1/2020).

Bukan termasuk agenda Dinas, Isdianto mengajak Kepala Dinas Pendapatan Kepri, Reni Yusneli dan beberapa staf protokoler makan-makanan di tempat khas mahasiswa di Tanjungpinang.

“Saya senang sekali bisa berkumpul dengan rekan-rekan wartawan, media,” kata Gubernur sambil menikmati makanan khas Nasi Perang Roemah Toean milik pewarta LKBN Antara, Nikolas Panama.

Isdianto menyicipi beragam makanan Nasi Perang Roemah Toean. Mulai dari nasi ayam, nasi ikan, nasi telur, lontong kerang, mie lendir, hingga menu sepesial, kerang rebus dan kerang tumis yang membuat goyang lidah para penikmat kuliner Tanjungpinang.

“Luar biasa enak sekali ya,” kata Isdianto.

Dalam pertemuan makan bareng wartawan itu, Isdianto berdiskusi banyak dengan wartawan mengenai program-program Pemerintah Provinsi Kepri di 2020, mulai dari pembangunan hingga pemberdayaan SDM Kepri.

Nasi Perang Roemah Toean menyediakan beragam makanan dan minuman yang sangat nikmat, pas di lidah dan dengan harga yang sangat terjangkau. (RIS)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *