Kapolres Tanjungpinang Silaturahmi Bersama PWI Tanjungpinang – Bintan

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal saat bersilaturahmi, ngopi santai dengan pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan, di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang. (Foto : Humas PWI)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) di Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal bersilaturahmi bersama pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanjungpinang – Bintan, sembari ngopi santai di Kedai Kopi Batu 10, Selasa (15/10/2019) malam.

Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan Zakmi mengatakan, pertemuan tersebut untuk mempererat dan saling mengenal AKBP Muhammad Iqbal, yang baru saja menjabat Kapolres Tanjungpinang.

Zakmi juga memperkenalkan anggota PWI Tanjungpinang – Bintan yang anggotanya semua sudah bersertifikasi kompetensi wartawan.

“Rata-rata 70 persen anggota PWI Tanjungpinang Bintan sudah sertifikasi Utama, jadi sudah tidak diragukan lagi,” ujar Zakmi.

Sedangkan AKBP Muhammad Iqbal sendiri langsung berkenalan satu per satu dengan anggota PWI Tanjungpinang – Bintan. Iqbal juga berterimakasih dapat bersilaturahmi bersama PWI.

“Semoga kedepan hubungan baik ini terus berlanjut, dan tetap kompak,” ujarnya.

Berbagai masukan persoalan dalam tugas-tugas wartawan mengenai peliputan, masalah sosial di masyarakat hingga peran serta media menginformasikan berita turut dibahas dalam silaturahmi tersebut.

Masukan-masukan dari pengurus dan anggota PWI Tanjungpinang-Bintan diambil Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal untuk menjadi bahan pembahasan di Polres Tanjungpinang kedepannya.

Dalam acara silaturahmi Kapolres Tanjungpinang dan PWI Tanjungpinang-Bintan itu turut dihadiri Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali, Kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP Monang, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya dan Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suratman.

Sumber : Humas PWI Tanjungpinang-Bintan
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top