Polisi Bekuk Perampok Rumah Bendahara Melayu Raya di Hotel Karas

Satreskrim Polres Tanjungpinang saat membekuk tiga dari empat pelaku perampokan kediaman rumah Bendahara Korwil Melayu Raya Tanjungpinang, di Hotel Karas, Kamis (23/5/2019) malam. (Foto: aji anugraha)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Satreskrim Polres Tanjungpinang membekuk tiga dari empat terduga perampok (pencuri,red) rumah Bendahara Korwil Melayu Raya Tanjungpinang di Hotel Karas, Tanjungpinang, Kamis, 23 Mei 2019 malam.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi membenarkan penangkapan ketiga pria itu. Ketiganya dibekuk Satreskrim Polres Tanjungpinang disebuah kamar Hotel Karas. Satu diantaranya masih di buru Polisi.

“laporan warga yang di rampok, Abun. Pelaku empat orang, tiga sudah dapat, satu masih diatas,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi di lokasi penangkapan.

Polisi berpakaian sipil memborgol kedua tangan, mengikat kaki pelaku, dan menutup kepala pelaku perampokan, ketiganya dimasukkan kedalam bagasi dua kendaraan mini bus yang terparkir diluar Hotel Karas.

Warga setempat dan pengendara yang tengah melintas di hotel Karas itu berhenti dan menyaksikan langsung operasi Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Sejumlah petugas polisi berpakaian sipil tengah mondar mandir kedalam dan keluar hotel Karas.

Terlihat pula terdapat pecahan kaca hotel dan sisa pakaian tersangkut di atap parkir Hotel Karas. “Sempat loncat tadi,” kata Satpam Hotelkaras, Burhan.

Terpisah, korban perampokan Yak Bun alias Abun saat dikonfirmasi membenarkan kediamannya tengah dirampok sekelompok orang tak dikenal pada Kamis (23 Mei 2019) siang.

Empat prampok itu masuk terekam kamera CCTV ketika rumah dalam keadaan kosong. Sejumlah barang benda berharga, leptop, handphone, emas, hingga handphone rusak ikut dicuri perampok itu.

“Empat orang itu masuk rumah saya di Rawa Sari, Blok J Nomor 9 terekam CCTV, nampak semua, pakai mobil rental plat nomor Batam,” kata Yak Bun.

Hingga saat ini polisi berhasil mengamankan tiga terduga pelaku perampokan kediaman Yak Bun. Satu diantaranya masih dalam pengejaran. Kasus ini masih dalam pengembangan Polres Tanjungpinang.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Alasari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top