Alumni Ilmu Pemerintahan UMRAH Buka Pendaftaran Calon Ketua

PIJARKEPRI.COM, Kepri – Ikatan Keluarga Alumni Imu Pemerintahan (IKA-IP) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau membuka pendaftaran bakal calon ketua 2019.

Steering committee musyawarah besar IKA-IP 2019 Umrah, Arie Sunandar, di Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019) mengatakan, pendaftaran calon ketua IKA-IP Umrah 2019 dibuka 3-9 April 2019.

Ia menjelaskan, pengembalian form pendaftaran calon ketua IKA-IP Umrah 2019 dalam bentuk, format pdf dikirim ke email ikaipumrah@gmail.com atau dapat diantar kesekretariat Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UMRAH yang beralamat di Jl. Raya Dompak Gedung FISIP UMRAH.

“Karena kami selaku steering committee membuka pendaftaran bakal calon ketua IKA-IP dibuka bagi para alumni yang memang ingin mendarmabaktikan tenaga dan pemikiranya terhadap almamater,” ungkapnya.

Ia juga menejelaskan beberapa kriteria calon ketua IKA-IP Umrah memiliki beberapa persyaratan yang harus dipatuhi yakni, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berstatus Warga Negara Indonesia, berstatus Alumni Ilmu Pemerintahan FISIP UMRAH, memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela, tidak dalam proses hukum, nemiliki visi dan misi yang mengembangkan organisasi.

Sementara kelengkapan administrasi untuk menjadi bakal calon Ketua IKA-IP Umrah meliputi, mengisi formulir pendaftaran, foto copy KTP, foto copy ijazah, menyertakan visi dan misi calon ketua IKA-IP, dan mengisi surat kesediaan dicalonkan menjadi ketua IKA IP Umrah 2019.

“Saya berharap kesempatan ini bisa di manfatkan oleh semua alumni ilmu pemerintahan sebagai ajang meyambung tali silaturahmi,” ungkap Arie Sunandar.

Direncanakan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (IKA-iP) Fisip Umrah akan berlangsung pada Senin, 8 April 2019 mendatang.

Sumber : Humas IKA-IP Fisip Umrah

RED

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *