Relawan Jokowi-Ma’ruf Blusukan ke Pasar Bintan Centre, Ini Kata Pedagang

Ekspresi para pedagang Pasar Bintan Centre, Kilometer 9 Tanjungpinang, Kepri mengenakan kaos Jokowi-Ma'kruf, sebagai bentuk apresiasi mereka ke calon presiden dan wakil presiden nomor 01. (f-dnp)
Ekspresi para pedagang Pasar Bintan Centre, Kilometer 9 Tanjungpinang, Kepri mengenakan kaos Jokowi-Ma’ruf, sebagai bentuk apresiasi mereka ke calon presiden dan wakil presiden nomor 01. (f-dnp)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Relawan calon presiden dan wakil presiden nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin blusukan ke Pasar Bintan Centre, Kilometer 9, Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang, Kepri, Minggu (17/3/2019).

Para relawan membagikan baju kaos, stiker Jokowi-Ma’ruf ke seluruh para pedagang, dan pengunjung pasar Bintan Centre. Tak jarang terlihat mulai dari juru parkir, petugas kebersihan, pedagang buah, ikan, sayur mayur mengenakan baju Jokowi-Ma’ruf.

Mereka langsung mengenakan baju Jokowi-Ma’ruf sembari melontarkan kalimat. “Lanjutkan pak Jokowi, mantab,” ungkap pedagang berekspresi mengacungkan jempol, sebagai tanda dukungan untuk 01.

Sebagian pengunjung pula tak segan meminta baju kepada para relawan. Stiker Jokowi-Ma’ruf pula mulai ditempel disejumlah kendaraan, helem, dinding grobak dan warung pedagang.

Baca Juga : Projo Tanjungpinang Sambangi Masyarakat di Pasar Kota Lama

Para pedagang mengutarakan kalau saja mereka menginginkan Jokowi kembali memimpin negara ini, melanjutkan pemerintahan bersama Kiyai H. Ma’ruf Amin. Menurut mereka, di kepemimpinan Jokowi-Ma’kruf kedepan negara akan aman dan nyaman.

“Kami merasa nyaman dengan pak Presiden Jokowi, kami tenang, negara ini maju, lanjutkan pak Jokowi,” ujar Beni.

Sementara itu Ketua DPC Projo Tannungpinang, Tan Edi mengutarakan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menempatkan hati, kembali memilih calon presiden yang merakyat, yakni Jokowi-Ma’ruf.

“Saya mengucapkan rasa yang bangga untuk seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, terkhusus pedagang pasar Bintan Centre, karena sudah semangat untuk mendukung kembali pak Jokowi bersama pak Ma’ruf Amin melanjutkan pembangunan, di Negara ini,” ujarnya.

Baca Juga : Millenial Tanjungpinang Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’kruf di Angkringan

Ia mengharapkan, seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersama bersatu padu mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Pilihlah calon presiden dan wakil presiden yang bersih, merakyat dan kerjanyata,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui tahapan pencoblosan Pemilu serentak 2019, Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu calon DPD, DPRD Kabupaten Kota, Provinsi dan DPR RI akan berlangusung pada 17 April 2019.

“Jangan lupa coblos nomor 01, Jokowi-Ma’ruf,” kata Tan Edi.

DNP

Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *