Miris Pegawai Honorer Pemko Tanjungpinang Tak Bergaji

Ilustrasi pegawai honor. (f-titiknol.co.id)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Kondisi miris dialami ribuan pegawai honorer Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau lantaran sebulan tak bergaji.

R, salah dua Honorer di Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (18/2) mengeluh pemerintah setempat belum juga membayarkan honorarium kerja mereka.

“Tolonglah kami, gaji kami belum dibayar juga sama pemerintah,” ungkapnya.

Senada disampaikan S, salah satu pegawai di OPD Pemerintah Kota Tanjungpinang. Dia mengeluh lantaran menggantungkan nasibnya dari gaji yang dibayarkan Pemerintah Kota Tanjungpinang, namun hingga kini belum dibayarkan.

“Anak saya 3, mau bayar uang sekolah saja harus mengutang, apa masalahnya sampai belum juga dibayarkan, saya jelas bingung,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun pijarkepri.com pembayaran honorarium pegawai honorer Pemerintah Kota Tanjungpinang itu masih menunggu Peraturan Wali Kota Tanjungpinang mengenai singgel selerri.

Akan tetapi tak begitu mengetahui apa yang tengah dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, hingga saat ini Perwako tersebut belum juga terbit.

“Perwakonya belum ada dierdarkan, jadi gaji gak dapat dibayar,” ujar salab satu pegawai di Pemkot Tanjungpinang yang tak ingin namanya disebutkan dalam pemberitaan.

Hingga saat ini, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul belum dapat dikonfirmasi begitu juga dengan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono.

DNP
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *