Wartawan Tanjungpinang di Aniaya Oknum Tak Dikenal

Rindu saat membuat laporan penganiyaan di Polsek Bukit Bestari, Tanjungpinang. (Foto: Pijarkepri.com)

Rindu saat membuat laporan penganiyaan di Polsek Bukit Bestari, Tanjungpinang. (Foto: Pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM Tanjungpinang – Seorang wartawan media cetak lokal SidakNews, Rindu Sianipar babak belur setelah di aniaya oknum tak dikenal, disebuah Pub di kota itu, Minggu, dinihari.

Rindu mengaku di aniaya saat melakukan peliputan di Pub Ozon, Jalan MT Haryono, Komplek Bintan Plaza. Ia mengatakan tengah meliput keributan yang terjadi di Pub tersebut, seketika ia di pukul oelh sejumlah orang.

“Sekitar pukul 03.00 WIb saya lewat di pub itu, saya melihat ada keributan, saya berhenti untuk melihat. Kemudian setelah sudah melihat saya naik kemotor dan tiba-tiba dipukulin dari belakang, dari kanan dan depan saya, ada 3 orang yang pukul saya,” ujarnya di Polsek Bukit Bestari, saat membuat laporan Polisi.

Ia menunjukkan luka pukulan dan hasil visum tubuhnya di RSUD Raja Abdul Thabib, Kepri, Tanjungpinang. Terlihat bagian pelipis matanya dan sekujur tubuhnya penuh luka lebam.

Rindu memaparkan sejumlah kejadian pemukulan yang terjadi kepadanya. Diketahui, keributan di Pub Ozon tidak hanya sekali. Menurut keterangan warga setempat di Pub itu kerap kali terjadi keributan.

“Aparat penegak hukum harus mengambil sikap atas perkara kekerasan ini, dan menangkap pelaku kekerasan yang menimpa wartawan tersebut,” kata Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Iskandar Syah.

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus pemukulan Wartawan ini. (ANG/IWO)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top