Ing Iskandarsyah dan Lis Darmansyah Ambil Formulir Hanura

Anggota DPRD Kepri fraksi PKS, Ing Iskandarsyah mengambil formulir pendaftaran cawako Tanjungpinang di DPC Hanura. (Foto: Is/pijarkepri.com)

Anggota DPRD Kepri fraksi PKS, Ing Iskandarsyah mengambil formulir pendaftaran cawako Tanjungpinang di DPC Hanura. (Foto: Is/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, TanjungpinanIng , Anggota DPRD Kepri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Lis Darmansyah skretaris DPD PDIP Kepri mengambil formulir pendaftaran cawako 2018 di DPC Partai Hanura Tanjungpinang, Kamis (20/7).

Ing Iskandarsyah mengambik formulir pendaftaran sendiri, sedangkan Lis Darmansyah diwakili oleh Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, Suparno.

Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang, Dicky mengatakan, hingga saat ini sudah 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran Cawako Tanjungpinang 2018 di sekretariat partainya.

“Sampai saat ini baru 4 orang yang mengambil formulir,” katanya,” katanya.

Sebelumnya Andi Cori Fatahudin dari non partai dan Basyarudin Idris kader Nasdem Kepri turut mengambil formulir pendaftaran cawako di DPC Hanura Tanjungpinang.

Hingga saat ini, dari 4 masyarakat yang mengambil formulir belum mengembalikan berkas.

“Hari ini terakhir mengambil pendaftaran, dan bantas pengembalian formulir diantar pada 31 Juli 2017,” kata Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang, Dicky.

Penulis : Aji Anugraha
Editor : Marshal

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top