Kepri  

PDIP Kepri Siapkan Dapur Umum Bersama UMKM 23 Januari

Foto bersama pengurus PDIP Kepri bersama sejumlah petinggi Parpol di Kepri.
Foto bersama pengurus PDIP Kepri bersama sejumlah petinggi Parpol di Kepri.

PIJARKEPRI.COM – DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, menyiapkan kegiatan dapur umum dengan melibatkan UMKM di Batam, di samping Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, di Batam Center, pekan depan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo, di Batam, Kamis (19/1/2023) mengatakan kegiatan dapur umum tersebut dalam rangka mendorong Gerakan Hidup Sehat.
akan digelar.

Dapur Umum tersebut akan dilaksanakan di Jalan Engku Putri, Komplek Kadin, Blok H, Jalan Engku Putri, Batam Center, tepatnya di samping Sekretariat PDIP Kepri, pada Senin (23/1/2023), mulai pukul 09.30 WIB.

Soerya mengatakan, kegiatan dapur umum tersebut turut melibatkan masyarakat, untuk menyediakan menu makan yang murah meriah, sehat dan bergizi.

Makanan akan dibagikan untuk masyarakat dan tukang ojek. Total makanan yang disediakan sekitar 1.500 paket dan 300 paket untuk anak sekolah.

“Makanan hasil olahan UMKM itu selanjutnya dibagikan kepada masyarakat, Ibu hamil dan yg anak-anak guna mencegah stunting,” bebernya.

Selain dalam program tersebut, juga dimaksud dalam rangka program Hari Utang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan, sekaligus HUT Ketua Umum PDIP Prof. Dr HC H Megawati Soekarno Putri.

“Semoga Ketua Umum PDIP, diberikan kesehatan, umur panjang dan hidup bahagia,” harap Soerya.

Sementara Sahat Sianturi, mengatakan, selain program dapur umum, PDIP Provinsi Kepri juga akan menggelar penghijauan di Nongsa, Batam. Kegiatan penghijauan digelar 28 Januari 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ini juga bentuk dedikasi kepada ibu Prof Dr (HC ) Megawati Soekarno Putri yang begitu mencintai tanaman dan lingkungan hidup,” beber Sahat.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *