Kepri  

Fl2mi Riau Kepri gelar Musyawarah Kerja Wilayah di Dumai

Agenda musyawarah kerja wilayah fl2mi Riau Kepri
Agenda musyawarah kerja wilayah fl2mi Riau Kepri

PIJARKEPRI.COM – Fl2mi Riau Kepri(Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Riau Kepri) gelar agenda musyawarah kerja wilayah fl2mi Riau Kepri yang dilaksanakan di Dumai, Kamis (17/11/22) sebagai penyelenggara BLM STT Dumai (Badan Legislatif Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Dumai).

Fl2mi merupakan sebuah forum lembaga legislatif seluruh mahasiswa di Indonesia wilayah Riau Kepri. Salah satu agenda tahunnya yaitu musyawarah kerja wilayah(MUKERWIL) yang kegiatannya berisi pembahasan program kerja pengurus wilayah fl2mi, Dibawah kepemimpinan Nofrizal Gunawan Pulungan selaku koordinator wilayah fl2mi Riau Kepri yang berasal dari sekolah tinggi teknologi Dumai.

Mukerwil fl2mi Riau Kepri yang berlangsung sampai hari Minggu dilaksanakan di Ballroom Comfort dan Media Center Dumai merupakan acara yang dikhususkan untuk lembaga legislatif mahasiswa kampus di seluruh Riau Kepri.

Salah satunya dari kampus, STT Dumai Unri, UNILAK, Universitas Pasir Pangaraian, Poltekes Kesehatan Riau, Politeknik Batam, STAI Selat Panjang, Politeknik Bengkalis, STAI Natuna, STAI Bengkalis, Politeknik Kampar, Politeknik Caltex Riau” lengkap oleh Andes Dianata sebagai Ketua Pelaksana MUKERWIL fl2mi Riau Kepri . Pada hari Kamis lalu 17 November 20222

Sekolah tinggi teknologi Dumai merupakan pertama kalinya menjadi tuan rumah musyawarah kerja wilayah legislatif mahasiswa se Riau Kepri , makanya seharusnya ini menjadi ajang brading STT Dumai ujar Nofrizal selaku Ketua Umum BLM STT sekaligus ketua koordinator wilayah fl2mi Se-Riau Kepri dan juga berharap dengan kesempatan ini STT Dumai khususnya BLM STT Dumai semakin dikenal oleh perguruan tinggi lainnya

Setelah dilaksanakan mukerwil FL2MI RIAU KEPRI tahun 2022,Nofrizal selaku koordinator fl2mi Indonesia berharap di kepengurusan ini Selalu amanah , komitmen serta dapat menjalankan program kerja yang telah disepakati bersama pengurus wilayah dapat dijalankan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *