Tiga Pelajar Tanjungpinang Dikirim untuk Paskibraka Tingkat Nasional

Sejumlah pelajar sederajat di Tanjungpinang, saat mengikuti seleksi PBB di, Dispora Centre Tanjungpinang.
Sejumlah pelajar sederajat di Tanjungpinang, saat mengikuti seleksi PBB di, Dispora Centre Tanjungpinang.

PIJARKEPRI.COM – Tiga pelajar di Kota Tanjungpinang dan satu pelajar dari Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau dikirim sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2022.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tanjungpinang, Agustiawarman, di Tanjungpinang, mengatakan tiga pelajar tersebut merupakan siswa SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Tiga pelajar tersebut yakni, Ardan Muzaki Yudha Bhaskara, Muhammad Raziq Al Aqsha dan Nurjihan Sayyida Yudya. Sedangkan satu pelajar lainnya berasal dari SMA Negeri 2 Kabupaten Karimun, Fradita Dwi Saftri.

Hal tersebut tertuang dalam surat dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau nomor 120/167/DISPORA-B2/2022, tertanggal 12 April 2022.

“Semoga siswa yang dikirimkan dapat menjadi anggota Paskibraka yang mempunyai loyalitas tinggi untuk mengabdi kepada nusa, bangsa dan negara, serta mengahrumkan nama Kepulauan Riau dan khususnya Kota Tanjungpinang,” kata Agustiawarman.

Empat putra dan putri pelajar asal Tanjungpinang dan Karimun tersebut dikirim ke tingkat nasional berdasarkan hasil Seleksi Calon Paskibraka Provinsi Kepualauan Riau dan tingkat nasional tahun 2022 yang dilaksanakan 22 sampai dengan 25 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *