Ormas GERAM KEPRI Bersatu Tanjungpinang Terima SKT dari Kesbangpol

Kasubid Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Dian Asmara Siregar saat menyerahkan pengurus DPD Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang, di Sekretariat DPD Geram Kepri Bersatu KM. 3 Tanjungpinang, Jum'at (09/4/2021) siang. (Foto: roni)
Kasubid Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Dian Asmara Siregar saat menyerahkan pengurus DPD Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang, di Sekretariat DPD Geram Kepri Bersatu KM. 3 Tanjungpinang, Jum’at (09/4/2021) siang. (Foto: roni)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang terima Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah daerah Kota Tanjungpinang.

SKT tersebut diserahkan Kasubid Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Dian Asmara Siregar kepada pengurus DPD Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang, di Sekretariat DPD Geram Kepri Bersatu KM. 3 Tanjungpinang, Jum’at (09/4/2021) siang.

Dian Asmara Siregar mengatakan penyerahan SKT tersebut sengaja dilaksanakan di sekretariat-sekretariat Ormas dalam bentuk sosialisasi Kesbangpol sekaliigus melihat langsung keberadaan Ormas-ormas di Kota Tanjungpinang.

“Jadi memang sengaja kita serahkan langsung ke sekretariat-sekretariat Ormas, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap perkembangan ormas kedepan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, SKT tersebut sangat penting untuk ormas-ormas di Kota Tanjungpinang, karena merupakan bagian izin, tanda terdaftar Ormas yang berlingkup dan wilayah kerja Ormas tersebut, di Kota Tanjungpinang.

“Jadi ini ibarat SIM. SKT ini sangat penting sekali. Bagi yang belum miliki SKT segeralah mendaftar ke Kesbangpol. Saya sangat apresiasi Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang telah memiliki SKT,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang Rudy berterimakasih kepada Kesbangpol Kota Tanjungpinang yang telah menerbitkan SKT ini, dan sangat bangga telah langsung dikunjungi Kesbangpol Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih buat pemerintah yang telah mengakui keberadaan kami, terutama buat Kesbangpol Tanjungpinang yang telah langsung berkunjung kesini,” ungkapnya.

Selain DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang yang diserahkan SKT-nya oleh Kesbangpol Kota Tanjungpinang, GMNI Kota Tanjungpinang juga turut diserahkan SKT-nya. (ANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *