Pengurus Kagama Soerya Respationo Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Pengurus Kagama Kepri Soerya Respationo saat mendistribusikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di daerah itu. (Foto: RLs)

PIJARKEPRI.COM – Ketua Pengprov Kagama Kepri Soerya Respationo dan seluruh pengurus cabang kabupaten kota, di Kepulauan Riau turut membantu sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Sekretaris Kagama Kepri Reni, di Tanjungpinang, Selasa (19/5/2020), mengatakan, gerakan Kagama Peduli tersebut merupakan wujud kepedulian dan membangkitkan semangat gotong royong seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi dan tolong menolong di saat pendemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Reni.

Reni mengutarakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut juga dapat terlaksana berkat semangat gotong royong para alumni UGM Jogjakarta untuk berpartisipasi menyumbang guna membantu sesama.

Jumlah sumbangan sembako yang terkumpul dari Kagama Kepri Soerya Respationo tersebut sebanyak 347 yang tersebar di Kota Batam  110 paket, Kota Tanjungpinang 187 paket, Kabupaten Bintan 35 paket, Kabupaten Natuna 30 paket dan Kabupaten Lingga 20 paket. (RLs)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *