Ular Kobra Hebohkan Warga Griya Hangtuah Permai 4

Kemunculan Ular Kobra menghebohkan warga Griya Hangtuah Permai 4, Tanjungpinang, Kepri, Rabu (1/1/2020). (Foto: istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Geliat ular kobra masuk pemukiman warga tidak hanya terjadi di Jakarta saja.

Warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau di hebohkan dengan kemunculan ular berbisa mematikan itu.

Ular kobra tersebut bermunculan di Perumahan Griya Hangtuah Permai 4, Blok Ranai, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Rabu (1/1/2020) siang.

Yana, seorang warga Perumahan Griya Hangtuah Permai 4, mengatakan ular sepanjang kurang lebih 1 meter itu keluar dari semak-semak dekat rumah kosong.

Ular kobra berwarna hitam tersebut keluar dari semak dan memangsa tikus. Warga setempat panik dan mengusir ular tersebut.

“Warga disini panik, takut soalnya ada anak kecil di sekitar rumah sini,” kata Yana.

Dia mengatakan beberapa waktu lalu, ular sejenis kobra juga bermunculan disekitar pemukiman penduduk. Ular tersebut masuk ke rumah-rumah kosong yang bersemak.

“Kemarin juga ada keluar, cuma masuk ke semak semak. Disini banyak rumah kosong, gak diurus sama pemiliknya jadi bersemak, ularnya masuk ke semak itu, disitu kayaknya sarangnya,” ujarnya.

Hingga saat ini warga setempat masih memburu ular kobra yang mencemaskan penduduk Perumahan Griya Hangtuah Permai 4. (RIS)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *