Melayu Raya Berbagi Asih Untuk Mereka yang Merayakan Natal

Perhimpunan Melayu Raya Tanjungpinang saat membagikan sembako untuk masyarakat yang merayakan hari besar keagamaan umat Nasrani, Natal dan Tahun Baru 2020, di Balay Melayu Raya, Tanjungpinang. (Foto: melayuraya)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Perhimpunan Melayu Raya di Tanjungpinang, Kepulauan Riau berbagi asih untuk masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru di kota itu.

Sebanyak 500 paket sembako diserahkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dewan Pendiri Melayu Raya Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyerahkan secara langsung paket sembako tersebut, di Balay Melayu Raya, Jalan Sei Carang, Tanjungpinang, Selasa (24/12/2019).

“Berbagi kasih untuk mereka yang membutuhkan di hari besar keagamaan ini,” ungkapnya

Sedangkan Korwil Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar mengatakan, 500 sembako tersebut disebarkan di 4 kecamatan, se Kota Tanjungpinang.

Sembako tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang merayakan hari besar keagamaan Natal dan Tahun Baru, serta masyarakat yang kurang mampu.

“Setiap tahun kita memang sengaja berbagi untuk masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru tapi tidak hanya saudara-saudara yang nasrani kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan perintah pembina utama kita bapak Yan Fitri Halimansyah,” ungkapnya.

Baca Juga : Melayu Raya : Walaupun Sedikit Tidak Ada Salahnya Berbagi

Sekretaris Korwil Melayu Raya Tanjungpinang, Hendri Yanto mengatakan, berbagi asih Melayu Raya untuk masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru diantaranya

Di Km14 Senggarang (Tanah Garapan), Kijang Lama Di Km 6 ( Belakang Meubel SCM), Kampung Nusantara Jalan Dompak dan Balai Perhimpunan Melayu Raya.

“Penyularanya sudah dimulai sejak Senin, 23 Desember 2019. Semoga sembako ini dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam pembagian sembako tersebut, ikut serta Wira Satgas Melayu Raya.

Dipastikan Wira Satgas Melayu Raya akan dikerahkan untuk pengamanan malam Natal dan Tahun Baru di sejumlah tempat ibadah di kota itu.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Alashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *