Melayu Raya : Walaupun Sedikit Tidak Ada Salahnya Berbagi

Pengrus Melayu Raya Tanjungpinang saat membagikan bingkisan air kaleng pelengkap kemeriahan lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 kepada kerabat di kota itu. (Foto: icai)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Walaupun sedikit, tidak ada salahnya berbagi kemeriahan menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah 2019 ini, kata Ketua Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar.

Melayu Raya tengah membagikan sedikit air kaleng untuk kerabat Melayu Raya di Tanjungpinang, Minggu 2 Juni 2019.

“Bingkisan ini hanya sebagai tanda kekompakan kita, dan semoga ikhtiar kita dalam berkiprah ditengah masyarakat dapat terus kita jaga,” tambahnya, di Balay Melayu Raya Tanjungpinang, JL. Sei Carang.

Sebagai pengganti air limun botol, air kaleng merupakan bingkisan pelengkap saat perayaan hari besar keagamaan umat Islam, Idul Fitri di Kota Tanjungpinang.

Bukan masalah harga, bentuk maupun rasanya, menurut Ari air kaleng merupakan sebuah tradisi pelengkap berbagi kebersamaan dalam merajut tali silaturahmi antara sesama.

“Mungkin tidak banyak air kaleng yang dibagikan Melayu Raya ini, akan tapi setidaknya dapat digunakan untuk lebaran Idul Fitri nanti, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat, terimakasih,” katanya.

Menerima bingkisan itu, Surya yang merupakan kerabat Melayu Raya mengutarakan rasa terimakasih kepada pengurus Melayu Raya Tanjungpinang.

“Terimakasih banyak Melayu Raya, bukan karena air kalengnya, tapi kebersamaan itu teramat penting dan tiada nilainya,” ujar Surya yang juga Pemuda Pancasila Kepulauan Riau.

Ditempat yang sama, Bendahara Melayu Raya Tanjungpinang, Yak Bun mewakili segenap pengurus, kerabat dan Dewan Pendiri Melayu Raya mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019.

“Saya atas nama ketua, pengurus dan Dewan Pendiri Melayu Raya mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan bhatin,” ujarnya.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Alasari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top