PDIP Ambil Berkas Balon Gubernur Kepri 2020 Gerindra

Pengurus partai PDI Perjuangan Kepri saat mengambil berkas pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Pilkada 2020, di Kantor Partai Gerindra Kepri di Jalan R.H. Fisabilillah Km 5 atas, Senin (4/11). (Foto : pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Dua petinggi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kepulauan Riau mengambil berkas Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Waki Gubernur Kepri Pilkada 2020 dari partai Gerindra.

Kedua petinggi partai berlambang banteng moncong putih itu, Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo dan Dewan Pertimbangan partai PDI Perjuangan Kepri Isdianto.

Keduanya diwakilkan Wakil Ketua DPD PDIP Kepri Suparno, mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Pilkada 2020, di Kantor Partai Gerindra Kepri di Jalan R.H. Fisabilillah Km 5 atas, Senin (4/11).

“Saya diminta mewakili pak Soerya dan Isdianto untuk mengambil formulir,” kata Suparno usai mengambil formulir untuk Soerya Respationo dan Isdianto.

Suparno mengatakan, setelah formulir diambil, PDI Perjuangan akan melihat dan mengikuti tahapan-tahapan penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Pilkada 2020 yang disyaratkan Gerindra Kepri.

“Tentunya kami akan mengikuti tahapan-tahapan yang digariskan oleh Partai Gerindra. Saya yakin pasangan calon kami, InsyAllah bisa mengikuti tahapan yang digariskan oleh Gerindra,” ungkapnya.

Suparno tidak menyebut Soerya Respationo dan Isdianto yang akan mendaftar sebebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk maju dari Gerindra. Kata dia keputusan ada di partai.

“Tentunya ini akan berkoordinasi sepasang calon ini seperti apa kedepannya. Yang jelas sekarang ini ngambil formulirnya sama. Tinggal nanti pada saat pengembalian formulir, nanti baru sudah tau diisi sebagai balon Gubernur siapa atau wakil Gubernurnya siapa,” papar Suparno.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan M. Apriyandy, menyerahkan berkas Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Pilkada 2020 dari Gerindra kepada rombongan pengurus PDI Perjuangan Kepri.

Apriyandy mengatakan, hingga saat ini sudah ada 11 pendaftar Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2020 yang mengambil formulir di Gerindra Kepri.

Mereka yang mengambil berkas diantaranya, Fauzi Bahar, Huzrin Hood, Imeth Abdullah, Ansar Ahmad, Jaswir Koto, M. Rudi, Azwirman, Room Effenri, Apri Sujadi, Soerya Respationo dan Isdianto.

“Yang sudah mengembalikan formulir, Fauzi Bahar dan Ismeth Abdullah,” katanya. (ANG)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top