SAR Temukan Jasad Anak Tenggelam Jembatan Nongsa Pura

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad Bambang (15), seorang bocah yang dikabarkan tenggelam setelah melompat dari Jembatan Nongsa Pura, Batam, Minggu (11/8). Bambang ditemukan meninggal dunia. (Foto: HBS)

PIJARKEPRI.COM, Batam – Tim Search And Rescue (SAR) Batam menemukan jasad Bambang (15), dalam kondisi meninggal dunia, tak jauh dari Jembatan Nongsa Pura, Batam, Senin (12/8) sekira pukul 14.00 wib.

Sebelumnya, Bambang dikabarkan tenggelem setelah lompat dari Jembatab Nongsa Pura, Batam, Minggu, (11/8). Penyelam SAR menemukan bambang dikedalaman air.

“Korban telah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dengan kondisi MD dan selanjutnya korban di evakuasi ke RS. Bhayangkara Polda Kepri,” kata Humas SAR Tanjungpinang, Agung Satria.

Baca Juga ; SAR Cari Anak Tenggelam, Loncat Jembatan Nongsa Pura

Dengan ditemukannya Bambang, Tim gabungan SAR kemudian melaksanakan Brifing bahwa Operasi SAR dinyatakan selesai maka seluruh Unsur kembali ke Pangkalan.

“Dengan telah ditemukannya korban maka Operasi SAR diusulkan di tutup,” ungkapnya.

Dalam pencarian Bambang, Tim Gabungan SAR mengerahkan KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam, Polsek Nongsa Batam dan warga setempat.

ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top