Pesan Megawati Untuk Kader PDI Perjuangan di Kongres V

Megawati saat menutup secara resmi Kongres V PDIP di Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019). (Foto: istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Denpasar – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpesan kepada kader agar terus bekerja dan menjadikan PDIP sebagai partai pelopor.

“Dengan kesabaran progresif revolusioner untuk menjadikan PDIP sebagai partai pelopor, suatu partai yang terarah dan terukur dalam menghasilkan keputusan politik,” kata Megawati dalam pidato menurup Kongres V PDIP di Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (10/8/2019).

Megawati juga berpesan kapada para kader, agar tetap memegang teguh Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Para kader PDIP juga diminta untuk melakukan kerja politik, bukan hanya dengan memenangkan Pemilu tetapi juga dengan mengorganisir semangat rakyat.

Ia lalu mengenalkan Tri Karsa PDIP sebagai kekuatan jiwa untuk menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup dalam bernegara.

“Segera bekerja menyingsingkan lengan baju. Sampaikan cinderamata Tri Karsa pada keluargamu, pada kerabatmu, pada sanak saudaramu, dan tentu saja pada seluruh rakyat,” tutur Megawati.

Megawati menutup secara resmi Kongres V PDIP di Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur, Denpasar, Bali. Penutupan dilakukan setelah Megawati mengumumkan sekaligus melantik pengurus DPP PDIP periode 2019-2024.

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top