'

Semarak Kemeriahan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Bintan Bersepeda

Kapolres Bintan Boy Herlambang saat mengambil sebuah kupon dorprise Gowes Bhayangkara bersama TNI Polri dan masyarakat dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, di Bintan. (Foto: Humas Polres Bintan)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Kepolisian Resor Bintan menggelar Gowes Bhayangkara bersama TNI Polri dan masyarakat dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (30/06/2019).

Ratusan peserta yang terdiri dari keluarga besar Polres Bintan, anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri, pecinta sepeda dari unsur TNI dan komunitas sepeda se Bintan ikut ambil posisi bersepeda. Mereka menempuh jarak 5 kilometer memutari wilayah Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, kegiatan gowes tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas sekaligus menyamarakkan HUT Bhayangkara ke 73.

“Acara gowes ini diikuti sekitar 400 peserta, selain keluarga besar Polres Bintan, gowes ini juga mengikutsertakan anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri, pecinta sepeda dari satuan TNI termasuk juga masyarakat dan beberapa komunitas sepeda se Kab. Bintan” ujar Boy.

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, secara resmi melepas peserta gowes. Dia menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

“Semoga sinergitas TNI Polri dan stakeholder serta masyarakat selalu terjalin dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bintan,” katanya.

Diakhir acara, Kapolres Bintan membagikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan doorprize kepada peserta yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Menurutnya, gowes merupakan olah raga murah meriah namun sangat menyehatkan sehingga banyak digemari berbagai kalangan dan mari kita gelorakan hidup sehat dengan bersepeda.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM, Kafasharkan Lantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Laut (T) Mulyatna, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan.

HPB/ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top