'

Komponen Masyarakat Bintan Deklarasikan Indonesia Bersatu Pasca Pemilu

TNI Polri dan komponen masyarakat di Bintan, Kepulauan Riau menggelar deklarasi Indonesia Bersatu, di pelataran Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (30/06/2019). (Foto: Humas Polres Bintan)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Demi menjalin persatuan dan kesatuan dan keutuhan NKRI, TNI Polri dan komponen masyarakat di Bintan, Kepulauan Riau menggelar deklarasi Indonesia Bersatu, di pelataran Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (30/06/2019).

Kegiatan deklarasi tersebut dalam rangka pasca putusan Mahkamah Konstitusi terkait sidang sengketa PHPU tanggal 27 Juni 2019 silam. Kegiatan itu dibarengi pelaksanaan Gowes Bhayangkara ke 73, Polres Bintan bersama unsur TNI dan stakeholder lainnya serta komponen masyarakat.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk senatiasa menjaga serta menjalin persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Boy mengatakan kegiatan deklarasi tersebut sebagai wujud sinergitas dan kerja sama pasca pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilu bersama-sama dengan rekan-rekan TNI, pemerintah daerah, stakeholder terkait dan elemen masyarakat.

Menurutnya, Polri senatiasa memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tetap nyaman dan kondusif serta memelihara kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Kita menolak kerusuhan, kita menolak segala bentuk provokasi, kita tidak ingin terpecah belah oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan sesaat karena kita cinta perdamaian” ujar Kapolres Bintan.

HPB/ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top