KPU Tanjungpinang Mulai Hitung Prolehan Suara Pemilu 2019

KPU Tanjungpinang saat menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019, di Hotel CK, Tanjungpinang, Sabtu (4/5/2019). (f-pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang mulai menghitung hasil prolehan pemungutan surat suara Pemilu serentak 2019 di tingkat kecamatan, di CK Hotel, Tanjungpinang, Sabtu (4/5/2019).

Penghitungan hasil surat suara Pemilu 2019 di tingkat Kota Tanjungpinang itu digelar KPU dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019.

Rapat peleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang itu dibuka Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution bersama para komisioner sekira pukul 10.28 WIB.

“Dengan ini rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019 di buka,” sebutnya.

Dalam ruang terbatas itu, rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019 turut dihadiri PPS, PPK, Bawaslu Tanjungpinang, saksi Partai Politik peserta Pemilu, Sentra Gakkumdu, kedua saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019 dan TNI-Polri.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019 tersebut juga dijaga ketat aparat kepolisian. Setiap barang bawaan peserta yang masuk keruangan terlebih dahulu diperiksa petugas.

Hingga saat ini rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2019 masih berlangsung.

Pewarta : Aji
Editor : Ali Atan Sulaiman

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *