Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara 17 April 2019

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat saat bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjunguma di Masjid Al Muttaqin, Tanjunguma, Batam, Ahad (31/3) malam.

PIJARKEPRI.COM, Kepri – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk menggunakan hak suara pada pesta demokrasi Pemilu Serentak 17 April 2019 nanti.

Menurutnya, banyaknya partai, calon anggota legislatif bukan modal untuk masyarakat terpecah belah. Dia mengharapkan agar silaturahmi dan persatuan harus tetap terjamin.

“Jangan sampai perbedaan pilihan memutuskan silaturahmi antar sesama,” kata Nurdin saat bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjunguma di Masjid Al Muttaqin, Tanjunguma, Batam, Ahad (31/3) malam.

Gubernur mengajak semua pihak untuk dewasa dalam berpolitik. Jangan menebar fitnah dan membuka aib orang karena berbeda pilihan.

“Pesta demokrasi ini bukan untuk mengadu domba dan memecah belah. Jaga persatuan, kebersamaan,” ujarnya.

Nurdin memperkirakan, barangkali kelompok masyarakat mudah diadudomba karena mulai menjauhi masjid. Mungkin juga mulai menjauhi Alquran.

“Kita ada warisan Alquran dan Hadist sebagai petunjuk. Kita harus selalu berjamaaah di masjid. Selain ibadah, ada silaturahmi di situ,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, pintu kematian tidak bisa diprediksi. Karena itu dia berpesan agar semuanya menjaga silaturahmi. Jaga hubungan dengan sesama manusia. Habluminannas.

Dalam kesempatan itu Nurdin Basirun melakukan silaturahmi bersama masyarakat setelah beraktivitas di Karimun.

Usai dari Tanjunguma, Nurdin kemudian bersilaturahmi dengan masyarakat Marbella Residance, Kelurahan Belian, Kota Batam.

Masyarakat Marbella saat itu tengah menggelar serangkaian acara, sekaligus persiapan menyambut Ramadhan tahun ini. Setelah itu Nurdin kemudian bergerak ke Karimun untuk menghadiri pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMA Negeri 4.

HMS/ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top