Berkilo Narkoba Tak Bertuan Diamankan di Bandara RHF

Paket narkoba yang ditemukan Avec Bandara RHF Tanjungpinang dalam kargo yang akan dikirim ke Jakarta. Pihak bandara RHF tak mengetahui siapa pemilik barang ini. (f-zonakepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Ditaksir berkilogram Narkoba jenis sabu tak bertuan (Tidak diketahui pemiliknya,red) diamankan petugas Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Sabtu(9/3/2019).

General Manager (GM) PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Hotasi Manalu, di Tanjungpinang, Minggu (10/3/2019) membenarkan pristiwa itu.

Ia mengatakan paket bungkusan pelastik tersebut merupakan narkoba yang dikirim melalui kargo Bandara RHF Tanjungpinang, dengan tujuan Jakarta. Pihak bandara melaporkan temuan Narkoba itu ke pihak kepolisian setempat.

“Benar, kejadiannya semalam, kami menemukan di dalam kargo mau dikirim ke Jakarta. Kami melalui
Aviation Security (AVSEC) melaporkan ke pihak kepolisian, tidak tau siapa pemilik, pengirim barang itu,” ungkapnya saat dihubungi pijarkepri.com.

Kabar beredar paket sabu seberat 5 kilogram yang sudah di kemas rapi dalam plastik menjadi 50 paket ini, rencananya akan dikirim ke Jakarta menggunakan Maskapai penerbangan Lion Air.

Saat ini, narkoba jenis sabu tersebut  diamankan petugas Bea dan Cukai Tanjungpinang dan Aviation Security (AVSEC). Bea Cukai setempat belum memberikan keterangan.

ANG
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top