Saksikan Final PUBG Piala Kapolres Tanjungpinang Sore Ini di MRSF 2019

Para peserta turnamen PUBG dan masyarakat tengah menyaksikan kampanye safety ready dari Satlantas Polres Tanjungpinang, menunggu pelaksanaan Final PUBG, di Gedung Daerah Tanjungpinang. (f-ang)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Bagi anda penggemar game Player Unknown Battle Ground (PUBG), sore ini, Minggu (24/2/2019) Polres Tanjungpinang akan melangsungkan babak Final PUBG Piala Kapolres Tanjugpinang dalam ajang Millenial Battelegrounds.

PUBG merupakan agenda yang paling dinanti para generasi Millennial dalam perhelatan akbar Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 dipusatkan di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan dimulai 23-24 Februari 2019.

Dari 400 peserta yang tergabung dalam beberapa tim PUBG Piala Kapolres, hingga saat ini telah menyisihkan 24 Squad (Tim,red) 96 player menuju babakkl Final.

“Final PUBG akan berlangsung hari ini, Minggu, 24 Februari 2019, pukul 15.30 WIB, di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang,” kata Panita Pelaksana PUBG Millennial Road Safety Festival 2019, Sutan.

Panitia penyelenggara PUBG Piala Kapolres Tanjugpinang dalam Millennial Road Safety Festival 2019 tersebut memperebutkan hadiah, berupa uang tunai untuk juara 1 sampai 5 dan Most Kill (Pemain Terbaik,red).

Para pemenang pula akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai dari Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

“Kami optimis dapat menang dalam pertempuran nanti,” kata Bayu, salah satu peserta Turnamen PUBG yang masuk dalam babak Final.

Tidak hanya pertandingan PUBG, dalam pagelaran Millennial Road Safety Festival 2019 juga dimeriahkan Bazar Expo dan malamnya dihibur dengan Group Band ternama Coklat.

EDY
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top