'

Demokrat Apresiasi Kinerja Polisi Tangkap Pembobol Uang Partai

Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi saat menghadiri Sarasehan Partai Demokrat sekaligus Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tembeling Tanjung, Bintan, Minggu (21/10). (f-MCB)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau Apri Sujadi mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang telah menangkap pembobol uang partai berlambang bintang bersinar tiga arah itu.

“Polresta Tanjungpinang dan Polresta Balerang berhasil meringkus pelaku pembobolan uang partai,” kata Apri usai agenda Sarasehan Partai Demokrat sekaligus Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tembeling Tanjung, Bintan, Minggu (21/10).

Diketahui, Partai Demokrat telah kehilangan uang senilai Rp130 juta usai aksi pembobolan yang terjadi didepan Kantor Partai Demokrat Prov Kepri, Jl. Aisyah Sulaiman Ruko Green View 8 A, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kamis (19/10) siang kemarin.

Pelaku berhasil membobol Mobil Taruna BP 1970 TY yang dikendarai Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Remon.

“Tentunya kita sangat berterimakasih atas kerja keras aparat kepolisian yang dengan sigap berhasil meringkus pelaku pembobolan,” ungkao Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi.

Apri mengungkapkan, baru diinformasikan para pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian, di Punggur, Batam. Dia mengapresiasi kinerja aparat kepolisian yang bekerja cepat.

“Tentunya kita ucapkan terima kasih atas kinerja pihak kepolisian, juga berharap agar semua pelaku segera ditangkap, karena informasi yang berkembang berdasarkan CCTV, jumlah pelaku lebih dari 1 orang,” ujar Remon menimpali.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi memberikan sejumlah tugas penting kepada para kadernya Dimana salah satunya tugas wajib bahwa seluruh kader partai Demokrat wajib memenangkan agenda Pileg dan Pilpres yang akan segera dihadapi.

“Pertama, seluruh para kader harus berjuang menjaga NKRI. Karena ideologi partai ini selaras dengan ideologi bangsa. Amanah kedua, harus terlaksana dengan baik, bahwa kita harus memenangkan Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan kedepan,” tutupnya didepan ratusan simpatisan Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan.

MCBA/ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top