Polisi Dalami Penemuan Mayat di Jembatan Dompak

Warga dihebohkan penemuan mayat terikat karung di jembatan Dompak, Tanjungpinang. (Foto: istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Kepolisian resort Tanjungpinang, Kepulauan Riau tengah mendalami mayat yang ditemukan masyarakat di alur sungai jembatan dompak, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Minggu (15/7).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, mengatakan sejumlah personilnya tengah mencari informasi di seputaran lokasi ditemukannya mayat tersebut.

“Saat ini kita serahkan sepenuhnya kepada tim Indentivikasi, Polses Bukit Bestari dan Satreskrim Polres Tanjungpinang untuk mendalami mayat tersebut,” ungkapnya, saat dihubungi pijarkepri.com

Sementara Kapolsek Bukit Bestari Kompol Ambaridi Jumhur mengatakan mayat tersebut tengah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. Polisi belum dapat menginformasikan modus dan indikasi apa yang menyebabkan mayat tersebut terikat karung.

“Saat ini masih diproses tim identivikasi, untuk penyebab apakah dibunuh masih kita dalami,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Polisi mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut dari seorang nelayan yang melintas alur sungai jembatan dompak, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari.

Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya ini menghebohkan masyarakat, dari sejumlah foto-foto dan video yang beredar di medsos, terlihat mayat tersebut terikat tali dengan bagian kepala hingga pinggang tertutup karung, tanpa menggunakan alas kaki dan bercelana jins wanita.

ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top