Gemuruh Gendrang Repdem Sambut Kedatangan Lis-Maya

Paslon Wali Kota Tanjungpinang 2018 nomor urut 2 Lis-Maya setibanya di Aston Hotel mengikuti putaran ke dua debat Pilwako putaran ke dua. (Foto: ang)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Tabuhan perkusi genderang Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tanjungpinang mengantar Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Nomor Urut 2 (dua), Lis Darmansyah dan Maya Suryanti masuk pada putaran kedua Debat Cawako Tanjungpinang 2018.

KPU Tanjungpinang menggelar Debat Cawako dan Cawawako Tanjungpinang putaran kedua itu bertempat di Aston Hotel, Tanjungpinang, Selasa (15/5/2018) malam.

Ketua Repdem Tanjungpinang, Arie Sunanadar mengatakan, tabuhan gendrang drumband dan yel-yel Lis-Maya pasti menang merupakan bentuk sarana penyemangat Repdem untuk Lia Darmansyah dan Maya Suryanti agar semangat dalam berdebat.

“Ini adalah cara kami, kita untuk menyemangati Lis-Maya dalam melakukan debat, semoga keduanya bersemangat,” ujarnya.

Para pendukung Lis Maya sudah berkumpul sejak pukul 19.00 WIB di  halaman Aston Hotel Tanjungpinang. Terlihat pula penjagaan ketat dari aparat kepolisian.

Sementara komisioner KPU Tanjungpinang, Zulkifli Riawan mengataka, pada debat putaran kedua tersebut mengusung tiga tema yakni, ekonomi, kesejahteraan sosial dan lingkungan.

“Nantinya debat kali ini akan disiarkan secara langsung melalui dua televisi swasta yang ada di Kepri,” ungkapnya.

Aji Anugraha

Share

PinIt

One thought on “Gemuruh Gendrang Repdem Sambut Kedatangan Lis-Maya”

  1. Billy Apriansyah Saputra berkata:

    Warbyaasaaaaa !!!
    LIS-MAYA Lanjutkan Pembangunan untuk Tanjungpinang lebih cemerlang.
    Lis-Maya Lanjutkan..
    Lis-Maya Lanjutkan..
    Lis-Maya InshaAllah menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top