Tugas Pertama Isidianto Bantu Gubernur

PIJARKEPRI.COM, Kepri – Wakil Gubernur Kepulauan Isdianto mengatakan bahwa tugas pertama sebagai Wagub Kepri, setelah dirinya dilantik adalah berkoordinasi dengan Gubernur Kepri.

Isdianto menjelaskan, koordinasi itu perihal tugas, peran dan tanggungjawab serta merumuskan program-program pembangunan untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentunya saya akan bersilaturahmi terlebih dahulu dengan Bapak Gubernur untuk meminta arahan. Tentunya arahan itu nantinya akan menjadi pedoman kita ke depan,” ujar Isdianto kepada para wartawan sesaat setelah tiba di VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. Isdianto terbang dari Jakarya menggunakan pesawat Lion Air dari Jakarta, Rabu (28/03).

Tampak ikut menjemput Wakil Gubernur Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadilah, Asistem Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Asisten Administrasi Umum Hasbi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana, Kepala Biro Administrasi Layananan Pengadaan Provinsi Kepri, Ketua dan sejumlah anggota LAM Provinsi Kepri serta Keluarga dekat Wakil Gubernur Kepri.

Wakil Gubernur beserta rombongan tiba di Bandara Raja Haji Fisablillah Tanjungpinang pukul 10.15 WIB dan dijemput langsung disamping tangga pesawat oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadilah. Tampak senyum sumringah dan bahagia dari wajah keduanya yang langsung berjabat tangan dan berpelukan.

Selanjutnya rombongan berjalan kaki menuju ke VIP Bandara  Raja Haji FisabilillahTanjungpinang. Sebelum menuju mobil dinasnya Wakil Gubernur disambut dengan tradisi tabur beras kunyit dan pembacaan do’a selamat dari Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri.

Sebelumnya pada Selasa (27/3), Isdianto dilantik oleh  Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan 2016-2021 yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta. Isdianto adalah adik kandung almarhum   H. Muhammad Sani, mantan Gubernur Kepri yang meninggal dunia karena sakit tidak lama setelah dinyatakan terpilih pada Pilgub Kepri 2015. (Hum)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top