Jawaban Kepala Satpol PP Kepri Soal Curhatan Netizen

Personil Satuan Polisi Pamong Praja tengah berbaris (foto: aji/pijarkepri.com)

Personil Satuan Polisi Pamong Praja tengah berbaris (foto: aji/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kepri, Subandi menjawab curhatan netizen di fecebook soal potongan gaji untuk cicilan bank yang diduga tidak dibayarkan Bendahara Satpol PP Kepri.

Subandi, saat dihubungi, Sabtu (30/9) mengatakan keuangan Satpol PP Kepri akan membayar semua cicilan pegawai Satpol PP Kepri kategori ASN, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) terhitung Senin (2/10).

“Kami akan selesaikan baik-baik awal bulan ini, melalui pemotongan gaji, langsung dibayarkan bendahara ke Bank yang dicicil pegawai ASN, PTT maupun THL. Pasti dibayar, Senin,” katanya.

Ia mengatakan, pemotongan gaji dan pembayaran cicilan bank setiap pegawai ASN, THL dan PTT di Instansi Satpol PP Kepri biasanya dibayar setiap bulan dan tepat waktu.

“Saya tidak tahu berapa besaran potongan cicilan masing-masing pegawai beda-beda potongannya. Yang penting sedang diproses, jadi sebaiknya pegawai kordinasi dengan bendahara,” ujarnya.

Di Satpol PP Kepri terdapat 47 bersetatus THL, 60 ASN dan 101 PTT, dengan jumlah keseluruhannya 235 personil. Rata-rata semua pegawai meminjam uang di Bank dengan keperluan tertentu.

Menanggapi curhatan netizen di facebook bernama Darsono, ia mengatakan, itu adalah anggotanya.

“Nadeak itu anggota kita di bidang Trantib Satpol PP, setiap tanggal gajian pasti dipotong gajinya dan disetor gajinya ke Bank, jadi mohon bersabar dan berkoordinasi,” ujarnya.

Penulis : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top