Warga Heboh Polisi Tangkap Pria Bawa Narkoba di Pinggir Jalan

 

Situasi heboh warga dan pengendara saat menyalsikan penggerebekan pria diduga bawa narkoba di Jalan Ir Sutami Tanjungpinang. (Foto: Aji/pijarkepri.com)

Situasi heboh warga dan pengendara saat menyalsikan penggerebekan pria diduga bawa narkoba di Jalan Ir Sutami Tanjungpinang. (Foto: Aji/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Warga Kelurahan Tanjugpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepri dihebohkan dengan sebuah kejadian mendadak, Kamis (3/8) sekira pukul 10.30 WIB.

Sejumlah anggota Kepolisian Resort Tanjungpinang, berpakaian preman bersiaga, mondar mandir di persimpangan Jalan Ir Sutami, tepat di depan PLTD Tanjungpinang.

Warga setempat dan para pengendara berhenti sejenak, melihat dan bertanya-tanya apa yang terjadi, mereka mengira ada kecelakaan lalu lintas.

“Ada apa ya, Ada apa ya, kok ramai-ramai,” tanya beberapa pengendara saat melintas.

Pasalnya, menurut keterangan pengendara saat melewati jalan tersebut, Yandi mengatakan, sepeda motor jenis metik, mio berwarna hitam melaju dengan kencang dan seketika menghantam bahu jalan. Dia sendiri pun terkejut mengira itu kecelakaan.

“Motornya laju dari atas langsung hantam pinggir jalan ada motor juga yang ngejar dari belakang,” kata Yandi.

Kejadian laka tunggal itu ternyata adalah penggrebekan narkoba yang digelar Satnarkoba Polres Tanjungpinang. Polisi berpakain preman itu adalah tim sergap Satnarkoba Polres Tanjungpinang.

Menurut keterangan Rukun Tetangga (RT) setempat, Minder Tobing mengatakan, polisi menangkap seorang pria diduga membawa narkoba.

“Polisi amankan satu bungkus diduga narkoba warna putih dalam kotak rokok. Kejadiannya begitu cepat, saya dipanggil jadi saksi untuk melihat langsung,” kata Minder kepada pijarkepri.com di lokasi.

Ia menjelaskan, dia melihat polisi menggeleda pria tersebut dan ditemukan diduga narkoba berwarna putih yang disimpan di dalam kotak rokok.

“Ada narkobanya, dalam kotak rokok, tapi gak tau jenis apa itu,” katanya.

Polisi kemudian membawa pria berbaju kotak-kotak itu ke Polres Tanjungpinang untuk pengembangan lebih lanjut.

Hingga saat ini, Satnarkoba Polres Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan tersebut.

Penulis : Aji Anugraha
Editor : Al-Ashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top