Ada Apa? Besok Syahrul Jemput Lis Darmansyah

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul duduk bebersama beberapa waktu lalu. (Foto: Aji/pijarkepri.com)

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul duduk bebersama beberapa waktu lalu. (Foto: Aji/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul sudah mengatur waktu untuk menjemput Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah di Bandar Udara (Bandara) Raja Haji Fisabilillah (RHF) besok, Jumat (4/8).

Rencana menjemput Wali Kota, disampaikan sayahrul usai mengambil formulir calon Wali Kota di DPC PPP Tanjungpinang, Kamis (3/8). Ia mengatakan, menjemput Wali Kota dalam rangka menyambut setibanya trofi Adipura yang diterima Pemko Tanjungpinang dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta.

“Insyaallah dengan pesawat pak Wali tiba di Bandara RHF, dan saya akan sambut kesana, kita akan giring, bersama-sama dengan Dishub nanti teknisnya di gedung gonggong, jadi siang kita Sholat Jumat dulu di Bandara,” katanya.

Syahrul juga berterimakasih kepada seluruh masyrakat Tanjungpinang yang sudah bekerja keras membantu bersama pemerinitah menjaga lingkungan, hingga pada akahirnya Kota Tanjungpinang kembali mendapatkan trofi Adipura kategori kota sedang untuk ke 13 kalinya.

“Saya betul betul bertrimaksih kepada masyarakat yang peduli dengan lingkungan sangat sulit sekali mendapatkan penghargaan ini, dan ini berkat kerjasama semuanya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,”

Direncanakan, piala Adipura diarak keliling kota Tanjungpinang pada Jumat (4/8) seusai Shalat Jumat dengan rute Bandara Raja Haji Fisabilillah – Tugu Pesawat Nomed – Jalan Uban Lama – Simpang SPBU Batu 10 – Jalan DI Panjaitan Batu 9 – gerbang Bintan Center – Simpang Kota Piring – simpang Batu 6 – Jalan Ahmad Yani – Jalan Basuki Rahmad – Jalan Wiratno – simpang Tugu Motivasi – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Tugu Pahlawan – simpang Jalan Sumatra – Jalan Riau – Jalan Agus Salim – simpang Gedung Arsip – Anjung Cahaya, dan terakhir di TIC Gedung Gonggong.

Penulis : Aji Anugraha
Editor : Al-Ashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top