TNI dan Polri Razia Gabungan Berantas Geng Motor

Provos TNI dan Propam Polri menggelar razia Geng Motor disejumlah lokasi di Tanjungpinang, Minggu (17/7). (Foto: Dispenlantamal IV/ pijarkepri.com)

Provos TNI dan Propam Polri menggelar razia Geng Motor disejumlah lokasi di Tanjungpinang, Minggu (17/7). (Foto: Dispenlantamal IV/ pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Aparat penegak hukum yang tergabung atas Polisi Militer TNI AD,AL,AU, Propam Polres Tanjungpinang dan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang menggelar operasi gabungan yang tergabung secara serentak di Kota Tanjungpinang, Minggu (17/7).

Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik, di Tanjungpinang mengatakan kegiatan gabungan penegakan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan ini meliputi beberapa lokasi yang menjadi konsentrasi tempat berkumpul para geng motor.

“Razia gabungan ini dalam rangka meminimalisir aksi-aksi geng motor yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya, dan banyak mendapat keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, dari informasi yang dihimpun TNI dan Polri, beberapa aktifitas geng motor yang marak akhir-akhir ini adalah balap liar, yang dilakukan pada malam hari.

“Perkelahian antar geng motor, Penjambretan, Pembegalan, Pencurian sepeda motor, Miras dan bahkan ada indikasi menggunakan Narkoba,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada para orangtua agar mengontrol dan mengawasi aktifitas anak-anaknya agar tidak melibatkan diri dalam kegiatan illegal geng motor yang kian meresahkan masyarakat.

Selain itu operasi gabungan penegakan ketertiban terhadap geng motor akan terus dilakukan diwilayah Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Agar Kota Tanjungpinang tetap aman dan nyaman” ujarnya.

Penulis : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top