'

September Kijang Underground Gelar Bintan Memekak VI

Kijang Underground saat mengadakan Bintan Memekak V 2016. (Foto: Dian Pramana/pijarkepri.com)

Kijang Underground saat mengadakan Bintan Memekak V 2016. (Foto: Dian Pramana/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Salah satu komunitas musik di Kabupaten Bintan, Kepri, Kijang Underground akan menggelar Bintan Memekak VI (Enam) pada 3 September 2017 di Taman Kijang City Walk, Bintan.

Panitia pelaksana kegiatan tersebut, Silo, di Bintan, Sabtu (29/7) mengatakan, event tahunan mereka tersebut tahun ini mengangkat tema “Power of Unity” dengan mendatangkan bintang tamu group band Metal luar negeri dan dalam negeri.

“Di Bintan Memekak 6 ini kami akan mengundang, band asal Jepang yaitu Clandestined, band asal Singapore Dantes Theory, Dethrow asal Johor Bahru, dan band-band dalam maupun luar negeri lainnya,” katanya.

Bintan Memekak 6, lanjutnya, tidak hanya mengadakan parade musik, namun turut menggelar bazar oleh-oleh bekerja sama dengan Dekranasda, pagelaran seni budaya, wisata kuliner, Workshop bekerja sama dengan masyarakat Sungai Enam.

Pelaksanaan kegiatan lainnya dimulai 2 September 2017, di tempat terpisah.

“Jadi dalam satu hari ada 3 kegiatan. Event ini akan menarik wisatawan luar dan dalam negeri,” ujarnya.

Silo mengatakan, 10 persen pendapatan untuk event Bintan Memekak VI tersebut langsung disumbangkan ke anak-anak panti di Panti Asuhan setempat.

“Event masih sama seperti tahun sebelumnya, tujuannya untuk amal, hasil dari pendapatan kegiatan akan diberikan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Silo mengatakan, pengamanan rangkaian kegiatan tersebut turut bekerjasama dengan Polres Kabupaten Bintan dan panitia pelaksana.

Penulis : Dian Pramana
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top